Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Langganan Netflix Tanpa Kartu Kredit, Legal dan Mudah!


Blokir Netflix resmi dicabut pada tanggal 11 Juni 2020 oleh Telkom Group. Artinya , layanan streaming film sudah dapat diakses melalui Indihome dan layanan seluler Telkomsel.

Netflix merupakan platform tayangan film streaming yang banyak pilihan tayangan yang menarik dan eksklusif yaitu original film netflix, yang rata-rata rating filmnya baik dan sangat baik. Film, Anime, Dokumenter, Acara TV dan sebagainya tersedia di Netfilx.

Menonton Netlix bisa melalui HP Smartphone (ponsel pintar), Smart TV, Laptop/ PC, atau media lain yang bisa mengakses, seperti PS4 yang ada aplikasi Netflix pada sistemnya.

Netflix bisa diakses kapanpun dan dimanapun asalkan ada akses internet dan masih berlangganan dengan netflix, dan tayangan di netflix bisa diunduh/ download untuk ditonton secara offline.

Layanan Netflix memang tidaklah gratis, untuk pendaftaran dan berlangganan menggunakan email dan kartu kredit/ Credit card (cc) untuk melakukan pembayaran. Pilihan mengakses tayangan Netflix tergantung kebutuhan pribadi masing-masing.


Untuk teman-teman yang baru akan daftar layanan langganan netflix tanpa kartu kredit legal dan mudah, bisa melakukan beberapa langkah dibawah ini:

  1. Buka laman Netflix (www.netflix.com/id) atau aplikasinya yang bisa di-download di Google Play Store atau Apple Apps Store.
  2. Masukkan email di halaman muka, lalu klik 'Mulai'. Lanjutkan, mengisi password. Untuk aplikasi, tekan 'Try it now', pilih paket berlangganan, lalu isi email dan password
  3. Pengguna bisa memilih empat paket berlangganan, sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Seperti tabel daftar harga di atas.
  4. Lalu klik "continue"
  5. Pembayaran berlangganan bisa menggunakan kartu kredit atau debit yang berlogo Visa, Master Card, dan lain sebagainya. Tapi kalau teman-teman belum punya itu, bisa buat akun Jenius dari Bank BTPN.
Langganan Netflix tanpa kartu kredit, bisa menggunakan akun JENIUS

www.jenius.com
Melalui akun jenius teman-teman bisa melakukan transaksi pembayaran langganan netflix, dan tidak perlu repot-repot punya kartu kredit.
Langkah pembayaran bisa melalui langkah-langkah di bawah ini:
  1. Buka Akun Jenius pada Smartphone
  2. Top Up saldo apabila dana belum mencukupi
  3. Setelah saldo mencukupi sesuai paket yang akan dipilih, silahkan buka akun netflix dan input saldo, masukkan nama lengkap, nomor kartu Jenius, dan CVV kamu untuk pembayaran akun Netflix.
Selamat mencoba, dan menonton netflix.

Jika ada saran atau masukan silahkan isi kolom komentar. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Langganan Netflix Tanpa Kartu Kredit, Legal dan Mudah!"